Feb 16, 2014

Kapan nyusul?

-
Nah, coba deh kalian bayangin pertanyaan itu kalian tanya ke orang (yg masih idup) yg dateng di acara pemakaman?? Kira-kira apa jawabnya dan bagaimana  ya ekspresi wajah orang yg ditanya? Trus dalam hati dia bilang apa ya?? Apalagi kalo yg ditanya tu kakek2 atau nenek2 yg seumuran dg yg mau dimakamin tadi. Paling siap2 kena semprot plus gampar. Haha...

Pertanyaan "Kapan nyusul?" ini jg sering banget deh gw saya (yg jomblo ini) dapat pas dateng acara pernikahan atau pertanyaan orang basa-basi kalo pas ketemu gw saya, sebelnya lagi kalo pake ditambahin nikah itu banyak kebaikannya, keutamaannya bla..bla..bla. Dianggepnya gw saya nggak tau apa. Wih, dalem hati rasanya pengen banget mukulin orang yg nanya2 kurang kerjaan gini, mbok ya pertanyaan lain kek. Dan biasanya untuk basa-basi ya gw saya jawab aja "Do'a-in ya moga cepet nyusul" sambil tersenyum -kecut-.

Intinya apaan sih? Intinya gini lho, kalo situ lagi ketemu orang (yg jomblo) di acara pernikahan dan ketemu orang (yg masih idup) di acara pemakaman, gak usah nanya2  "Kapan nyusul?" cukup doakan saja dan kalo bisa kalian bantuin kan lebih bagus kan ya...? #Eh..

5 comments:

  1. wow at the first time I didnt notice if this blog is yours. I mean, kaya nya terakhir kesini -- jaman2 mbah merry jane masih sugeng itu, blog ini berwarna pekat. And your writing, wooow great- u use bahasa gahol. Then welcome to the club "kapan nyusul" pak Zudhi. As u are older older older than me, pasti rasanya lebi nyeseg ya hahahah #siksabar hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe...kayaknya kamu yg lebih produktif nulis di blog daripada gw (coba pake bahasa yg lebih santai &nyaman untuk dibaca)

      Delete
  2. hahaha, Ini tulisan mangkel yg bs sy mengerti dibanding tulisan2 tehnoloji yg sy gak ngerti. Sabar zud.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, saiki gak terlalu update teknologi kok, sesekali mungkin..dan nantinya bakal lebih seneng nulis santai dan banyak tulisan gak pentingnya deh

      Delete

Thank you for reading this post. I would appreciate it if you are willing to leave a comment.