Jan 1, 2011

Jogjakarta, ku kan kembali.. (2)

-
Bismillaahirrohmaanirrohiim, alhamdulillah bisa menyempatkan untuk melanjutkan cerita saya sebelumnya. Kemaren sampe mana ya? Setelah sebulan lebih, eh..setahun malah :), saya belum menyambung cerita itu sekarang saya akan melanjutkan cerita saya.



.. Oktober 2010
Saya tidak ingat tanggal berapa waktu itu, namun dari UT School menelpon saya secara resmi memberitahukan bahwa saya dinyatakan lulus dan diminta untuk ke UT School tanggal 21November 2010. Dalam telpon tersebut diinformasikan beberapa hal terkait apa yang harus dipersiapkan.

20 November 2010
Untuk pertama kalinya saya meninggalkan Jogjakarta kota tercinta dalam waktu yang tidak sebentar. Saya berangkat dari Jogja tanggal 20 November 2010 pukul 10.00 dengan diantar oleh kakak. Dengan Kereta Taksaka Pagi, saya tiba di Stasiun Jatinegara waktu Maghrib. Setelah saya melaksanakan sholat Maghrib saya segera menemui jemputan saya, teman kakak yang menjemput saya dan membawa ke kontrakannya untuk istirahat semalam dan di pagi harinya berangkat menuju ke kantor UNITED TRACTORS.

21 November 2010
Hari Ahad pagi setelah diberi pengarahan dari UT School, saya dan rekan-rekan dijemput pihak Pusdik ARMED TNI AD untuk dibawa ke Pusdik ARMED TNI AD di Cimahi, Jawa Barat. Selama kurang lebih 14 hari kami mengikuti pendidikan a la militer disana. Usai dari sana kami diantar kembali ke Jakarta.

4 Desember 2010
Sekembalinya dari Pusdik ARMED TNI AD saya mengikuti training in-class hingga bulan Maret nanti, dan selanjutnya On the Job Training di site area pertambangan.
Training in-class yg saya jalani saat ini menuntut fokus seluruh sumberdaya untuk mendalami hal pekerjaan saya nanti berkaitan dengan alat-alat berat. 5 hari seminggu 8 jam setiap harinya mempelajari bidang yang belum pernah saya sentuh sama sekali.

Ya kurang lebih seperti itulah kehidupan yang saya alami selama sebulan terakhir, jadi mohon maklum jika jarang muncul di peredaran ngoprek komputer. :D

No comments:

Post a Comment

Thank you for reading this post. I would appreciate it if you are willing to leave a comment.