Feb 1, 2015

Pindahan blog...

- No comments
Hari ini gw mutusin buat pindah alamat blog dari rov.ers.web.id ke blog.ers.web.id. Hampir setahun gak keurus sepertinya harus ada yang dibenahin dikit. Pertama dari alamatnya dulu dan beberapa postingan ada yg gw turunkan dari publikasi. Untuk tampilan ntar aja dulu, masih enakan gini kayaknya.

Feb 16, 2014

Kapan nyusul?

- 5 comments
Nah, coba deh kalian bayangin pertanyaan itu kalian tanya ke orang (yg masih idup) yg dateng di acara pemakaman?? Kira-kira apa jawabnya dan bagaimana  ya ekspresi wajah orang yg ditanya? Trus dalam hati dia bilang apa ya?? Apalagi kalo yg ditanya tu kakek2 atau nenek2 yg seumuran dg yg mau dimakamin tadi. Paling siap2 kena semprot plus gampar. Haha...

Dec 22, 2013

Tak cukup pintar namun bisa diandalkan

- No comments
Hai teman-teman, *masih punya teman yg mampir di sini gak ya..hehe.
Lama banget gak ngurus blog ini, mumpung  lagi bisa libur mending ngurus blog. Setelah semalam modifikasi tampilan, nah sekarang giliran nulis singkat buat peregangan jari.